Wednesday, 30 January 2013

10 Mobil Terbaik Keluaran Mercedes Benz

creator Fajar Amarsyah at Wednesday, January 30, 2013

Mungkin simbol yang paling mengidentifikasikan kemewahan dan gaya dalam dunia otomotif adalah Mercedes-Benz. Mercedes telah menjadi pelaku dunia perotomatifan sejak tahun 1881 dengan keseimbangan antara gaya dan teknologi yang membuatnya sebagai produsen mobil tertua yang ada sekarang. 






 Mercedes-Benz adalah pabrikan mobil dunia yang terkenal dengan mobil-mobilnya yang mengesankan, baik itu dari segi kinerja mesin, desain eksterior dan interior, keamanan, keiritan bahan bakar dan lainnya. Kali ini ane akan menyajikan daftar 10 mobil Mercedes-Benz terbaik sepanjang masa yang dikutip dari top 10 list,mari kita simak bersama-sama !

1. Mercedes Benz 300 SL Gullwing (1955) 
Mercedes Benz 300SL, yang dikenal juga sebagai "Gullwing" adalah model sport Licht pertama yang trend kala itu yang masih bertahan hingga kini. Max Hoffman, importir Amerika, menceritakan bahwa mobil ini sangat digandrungi orang-orang kaya dan terkenal setelah perang dunia kedua. Kap mobil didesain layaknya model mobil balap awal tahun lima puluhan dan menjadi mobil produksi pertama yang menggunakan injeksi bahan bakar langsung. Bingkai tubular yang membuat Mercedes Benz Gullwing eksta kaku yang berfungsi sebagai kontrol saat mengemudi pada kecepatan tinggi. Desain pintu membuka ke atas, bukan ke arah luar. 


2. Blitzen-Benz (1909) 
            Blitzen-Benz, juga dikenal sebagai "Lightning-Benz" oleh Mercedes bertenaga 200hp, kendaraan yang menandai gaya di awal abad ke-20. Para Blitzen-Benz sengaja dirancang untuk memecahkan rekor. Pada tahun 1909 menjadi mobil pertama yang memecahkan 200km / jam dan kemudian berlanjut memegang rekor kecepatan 141.7 mil/jan selama delapan tahun dari 1911-1919.

3. Mercedes Benz C111 (1969) 
Pada tahun 1969 Mercedes memperkenalkan kendaraan yang luar biasa kepada publik. Sebuah model eksperimental Mercedes C111 yang diciptakan untuk menguji teknologi yang paling inovatif kala itu berupa mesin diesel dan AC. Bentuk yang Ekstrim memberi nuansa futuristik, sementara warna cerah (biasanya kuning) menutupi fiberglass yang bertulang plastik. Dilaporkan kecepatan maksimal C111 Mercedes adalah 180 mil/jam.


4. Mercedes Benz SLS AMG (2010) 
Pertama kali diproduksi pada tahun 2010, Mercedes Benz SLS AMG digambarkan sebagai "Suksesor Spiritual" dari Gullwing SL 300. Mercedes SLS AMG merupakan paduan sempurna dengan dinamika berkendara yang benar-benar luar biasa dengan top speed mencapai dari 197 mil/jam. Dikembangkan oleh Mercedes AMG sebagai kendaraan mewah grand tourer AMG SLS yang diproduksi dengan bodi Dodge Viper panel terpasang di atas sasis aluminium yang dikembangkan oleh Dodge SRT (Street Racing Technology). 

5. Mercedes Benz 600 Pullman (1963) 
Pada tahun 1963, setelah tujuh tahun dirancang, Mercedes Benz 600 Pullman akhirnya diuncurkan. Mobil ini Juga dikenal dengan sebutan "Grand Mercedes". Para insinyur dan tim desain di Mercedes diminta untuk tidak khawatir mengenai lamanya waktu atau besarnya biaya untuk dikeluarkan untuk proyek itu demi satu proyek untuk menciptakan mobil yang paling mewah dan terbaik di dunia. Dipenuhi dengan inovasi, sistem suspensi hidrolik yang beroperasi hampir semua pada bagian dalam mobil. Mercedes pertama yang pernah dibuat dengan bodi yang berlapis baja yang biasanya itu dijual kepada pemerintah di seluruh dunia. Juga dilengkapi klakson megah bersuara paling nyaring yang pernah diproduksi pada kendaraan.

6. Mercedes Benz Lotec C1000 (1995) 
Kembali ke tahun 1990 perusahaan mobil Jerman lotec, yang memproduksi suku cadang dan performance parts untuk Mercedes Benz sejak tahun 1983, ditugaskan untuk merancang sebuah mobil sport untuk seorang pungusaha minyak kaya dari Arab yang menginginkan mobil tercepat yang dimiliki secara individu di dunia. Lima tahun kemudian, dilengkapi dengan dua turbocharger dengan total 1000 bhp, diproduksi dengan mesin 5.6L V8 Mercedes Benz dan dengan kecepatan maksimal 268 mil/jam maka lahirlah Mercedes Benz C1000 Lotec


7. Mercedes Benz SL R107 (1971) 
Mercedes Benz SL R107 diproduksi selama dua dekade dari tahun 1971 sampai 1989. Versi SL terdiri dua tempat duduk mobil sport konvertibel dengan bangku belakang lipat. Meskipun spesifikasi yang tidak yang besar dengan tenaga 222 hp dan ada mobil lebih cepat dari SL R107, tapi masih menjadi mobil yang cepat kala itu, elegan dan bergaya. SL R107 kemudian menjadi salah satu model Mercedez Benz terpanjang yang pernah diproduksi.


8. Mercedes Benz SLR McLaren (2003) 
Mercedes SLR McLaren memegang gelar mobil denganproduksi tercepat di dunia sampai Bugatti meluncurkan Veyron Grand Sport Vitesse pada event Geneva Motor Show 2012. Dengan kecepatan tertinggi kira-kira 207 mil/jam. Menggabungkan teknologi Formula 1 dengan gaya Mercedes SLR McLaren adalah mobil yang diproduksi dari kecintaan terhadap balap motor. Bodi Mercedes Benz SLR McLaren seluruhnya terbuat dari serat karbon yang menjadikannyai sangat kuat dan ringan. Mercedes juga merilis versi khusus "22" di tahun 2006 dan edisi "Roadster" tahun 2007. Dengan spesifikasi seperti ini, sangat mudah untuk melihat mengapa cepat SLR menjadi salah satu mobil paling mahal di dunia.


9. The Mercedes Benz ML63 AMG (2012) 
Ada alasan yang sangat kuat mengapa AMG ML63 masuk dalam daftar Top Ten Benz Model Mercedes Ever, permintaan konsumen akan kinerjanya yang tinggi, mid-sized luxury SUV dari Mercedes M-Class range yang sangat kuat. Bagian depan dan belakang fascia bergabung dengan side skirt yang memberikan ML63 AMG Mercedes tampil begitu sporty. Fender depan lebih besar, untuk mengakomodir velg AMG. Model ML63 AMG ini dipersenjatai dengan mesin V8 berkapasitas 5,5 liter dari AMG. Sejatinya, mesin ini sanggup menghasilkan tenaga kuda sebesar 518 hp dan torsi 516 pound-feet. Mercedes Benz ML63 AMG dilengkapi dudukan nav, real time wheater dan update lalu lintas, surround sound system yang memungkinkan streaming, bluetooth, radio HD, port USB dan parking assist.

10. Mercedes Benz W154 Grand Prix Silver Arrow (1938) 
W154 Mercedes dirancang sebagai mobil balap grand prix pada tahun 1938 dan 1939. Sasis terbuat dari nikel-krom molibdenum dan bodi dari logam aluminium. Dijuluki "Silver Arrows" Versi tahun 1939 dimana W154 adalah Mercedes pertama balap mobil yang pernah dibuat dengan lima gigi. Grand Prix 1939 tidak selesai karena pecahnya Perang Dunia II.

sumber: http://kaskus.co.id/

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

2 Coretan:

naufal syarifuddin on 31 Jan 2013, 17:17:00 said...

asem mobilnya keren keren bener apa lagi yang nomor 7 tuh weeew keren bener pasti harganya juga keren tuh thanks infonya brow kunjungan baliknya www.naufalthedarkness.blogspot.com


Fajar Amarsyah on 31 Jan 2013, 20:27:00 said...

@naufal syarifuddin SIAP SOB !!


Have any question? Feel Free To Post Below:

Komentar sobat sangat saya harapkan untuk evaluasi saya, tetapi saya mohon berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan tema postingan, dan mohon jangan memasang link aktif !

 

Rangking





Ping your blog, website, or RSS feed for Free

My Link