Saturday, 19 January 2013

45 Fakta Perang Dunia Ninja ke-4 "NARUTO"

creator Fajar Amarsyah at Saturday, January 19, 2013


Fakta Perang Dunia Ninja Ke-4

perang dunia ninja ke-4 Perang dunia ninja ke empat telah di mulai sejak chapter 515 (vol. 55) perang ini melibatkan aliansi negara ninja Melawan pasukan edo tensei dan zetsu. Dari perang dunia ninja yang ke-4 ini ada beberapa fakta yang mungkin sobat belum tahu, ini dia sob 45 fakta perang dunia ninja ke-4:

1. Tobi bukan madara,karena madara dihidupkan kabuto dimedan perang dengan edo tensei.

2. Tsunade mewarisi teknik penyembuhan tanpa segel tangan dari kakeknnya hashirama senju.

3. Rinnegan adalah perubahan mata terakhir klan uchiha.seperti yang diperlihatkan madara.

4. Madara bisa mengaktifkan susanoo dengan mata rinnegan.dan uniknnya susanoo madara bisa melakukan segel tangan untuk mengaktifkan meteorite technique.dalam wujud sempurnanya madara berkata bahwa susanoo ini mempunyai kekuatan yang setara bijuu.

5. Kesembilan bijuu punya nama pemberian rikudo sennin.sebagai gelar dan kewibawaan para bijuu.

6. Menurut kabuto edo tensei tak punya kelemahan.namun ternyata itachi ET adalah kelemahan dari edo tensei itu sendiri.

7. Dahulu kala rikudo sennin bersahabat baik dengan para bijuu. Tapi setelah sekian lama rikudo wafat,para bijuu memutuskan bersahabat dan mempercayai naruto layaknya rikudo sennin.

8. Kekuatan kurama sangat dahsyat,bahkan ke 5 bijuu yg mengeroyoknnya tak mampu menandinginya tapi tobi berkata bahwa ia mengetahui batas kekuatan kyuubi.

9. Bijuu mode naruto belum sempurna, karena baru dipakai sekali dan cuma bertahan 5 menit.

10. Chouji adalah shinobi klan akimichi pertama yang mampu mengeluarkan teknik pembakar kalori tanpa pil.

11. Madara tak mempercayai cinta dan lebih mengagungkan kekuatan. Sifat yang sama seperti anak pertama Rikudo.

12. Karin berasal dari klan Uzumaki.

13. Juugo mempunyai energi alam jahat yang berasal dari gua naga, sehingga ia sering mengamuk.

14. Perfect form susanoo madara mirip raja tengu dalam legenda dijepang.

15. Tubuh asli zetsu putih telah dibunuh sasuke.

16. Madara mengenal nagato dan itu jadi pertanyaan besar mengingat nagato hidup
     jauh setelah madara dikatakan mati (kalaupun hidup mereka punya perbedaan umur yang jauh)

17. Oonoki dijuluki timbangan karena mampu meringankan dan menambah berat beban benda/seseorang.

18. Madara pernah bertarung dengan muu dan onoki, tapi madara membiarkan mereka lolos.

19. Kabuto mengatakan,bahwa sebagian kekuatan hashirama senju ada dalam madara ET (Edo Tensei)

20. Sandaime Raikage adalah satu-satunya shinobi yang bertarung satu lawan satu melawan bijuu (hachibi) dan memotong seluruh ekor hachibi, kemudian mereka pun sama sama terjatuh setela pertarungan. Tubuh raikage dikatakan terkuat bahkan rasenshuriken tak membuat tubuhnya lecet sekalipun, karena tubuhnya inilah sehingga dia dijuluki sebagai "tameng terkuat".

21. Nagato dan itachi edo tensei mempunyai mata yang sama seperti sebelum mereka mati padahal mata nagato diambil tobi, mata itachi diambil sasuke dan ini membuktikan bahwa teknik edo tensei membangkitkan seseorang yang mati "DALAM KONDISI TUBUH YANG SAMA SEPERTI SEBELUM IA MATI".

22. Bunshin naruto dapat berubah ke mode sage maupun mode bijuu, walaupun naruto asli dan bunshinnya masuk kedalam mode yang berbeda dalam waktu yang sama.

23. EMS (Eternal Mangekyou Sharingan/Mangekyou Sharingan Abadi) sasuke dapat melihat dalam kegelapan, terbukti ketika dia membunuh zetsu putih yang asli walau matanya masih ditutup perban.

24. Sasuke adalah shinobi satu-satunya yang mampu membuat variasi teknik dari
Amaterasu. seperti enton magatama (magatama yang berlapis amaterasu).

25. Diketahui hanya kuchiyose ohamaguri (kerang raksasa) mizukage ke 2 saja yang mampu membuat ilusi skala besar fatamorgana yang membingungkan seluruh pasukan divisi 4.

26. Mizukage ke 2 berasal dari klan houzuki dan seperti yang dikatakan onoki bahwa mizukage ke 2 mempunyai teknik yang kuat bahkan muu pun tak mampu berbuat banyak menghadapinya. Yaitu "joki boi: mugen bakuha ninjutsu (ledakkan tak terbatas mizukage ke-2)".

27. Nagato dapat menggunakan semua kekuatan pain rikudou (tendou,chikushodou,shuradou,gakidou,ningendou,jigokudou).

28. Deidara adalah satu-satunya shinobi edo tensei yang berterima kasih kepada kabuto secara langsung karena telah menghidupkannya kembali dengan edo tensei.

29. Jumlah pasukan akatsuki 100.000 zetsu putih (tidak termasuk jumlah pasukan Edo Tensei kabuto) sedangkan aliansi 80.000 ninja gabungan dari 5 negara besar shinobi.

30. Tidak seperti mata sharingan setelah menggunakan ìzanagi (buta, dan menutup selamanya), itachi edo tensei setelah menggunakan ìzanami ke kabuto sebelah mata kirinya jadi buta tapi tidak menutup.

31. Kotoamatsukami shisui butuh waktu jeda 10 tahun agar bisa digunakan lagi (lama banget ya, tapi wajar genjutsu terkuat), tapi waktu bisa dipercepat dengan mempunyai sel hashirama senju seperti danzo.

32. Madara edo tensei kini benar benar sempurna, punya tubuh edo tensei (otomatis bisa beregenerasi, chakra tak terbatas, tak lagi dikendalikan) siapakah dan bagaimana dia dikalahkan? (menuru ane jelas pasukan aliansi yang main kroyokan, wkwkwk)

33. Orochimaru dibangkitkan lagi oleh sasuke dengan kauja hounin (kebalikan dari fuja hounin) disegel kutukan anko.

34. Orochimaru tetap hidup dalam orang-orang yang telah ia beri segel kutukan (tapi orochimaru dalam segel kutukan sasuke sudah keluar dan disegel oleh totsuka itachi saat sasuke vs itachi)

35. Dalam pertarungan tobi vs naruto, bee, kakashi dan guy. Kakashi menggunakan kamui lebih dari 2x dan dia tidak mengalami kehabisan chakra yang parah (biasanya kan kakashi pertama ketika menggunakan kamui efeknya kehabisan chakra, tubuhnya melemas). dan penggunaan ke-3 dia akan tewas.

36. Dichapter 596 tobi menggunakan teknik api (mungkin juga berasal dari klan uchiha karena namanya 'uchiha kaenjin') untuk melindungi gedo mazo.

37. Tobi menggunakan teknik dari RINNEGAN, "OUTER PATH: CHAKRA CHAINS-rantai
chakra"yang digunakan untuk menarik pain jinchuriki ke gedo mazo.

38. Kecepatan naruto yang melebihi raikage-4 belum cukup untuk menyentuh tobi (tobi bisa diluka dengan rasengan naruto, itupun dengan bantuan kakashi.

39. Mangekyou Sharingan Tobi dan Kakashi adalah sama (Milik Uchiha Obito) !

40. Tubuh muu dapat membelah diri jadi 2 bagian tetapi efeknya muu tak dapat menggunakan jinton.

41. Tobi adalah Obito Uchiha. Dia selamat dari reruntuhan batu yang menimpa setengah tubuhnya dan diselamatkan oleh Madara Uchiha.

42. Obito ingin membalas budi kebaikan Madara. Dengan mewujudkan rencana mata bulannya.

43. Ditambah dengan Kematian Rin , Obito semakin yakin dengan rencana tersebut.

44. Kamui Kakashi dapat mengimbangi Jikukan Ido milik Obito. Bisa dikatakan hanya Kakashi yang dapat mengalahkan Obito.

45. Kakashi sampai saat ini sudah menggunakan 6x Kamui.

SUMBER: http://narutolovindo.blogspot.com/

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

61 Coretan:

yusrin on 15 Apr 2013, 20:04:00 said...

Kamui kakashi dan chidori sasuke sama, gak boleh dipake ampe 3 kali, atau penggunanya bakalan mati....


mix-write.blogspot.com on 16 May 2013, 10:47:00 said...

yang aneh kenapa bijuu ekor satu tidak di edo tensei ya?


Nuhur Rahman on 4 Jun 2013, 13:21:00 said...

Krena jinchurikinya yaitu Gaara msih hdup


Nuhur Rahman on 4 Jun 2013, 13:21:00 said...

Krena jinchurikinya yaitu Gaara msih hdup


muhammad yudha on 8 Jun 2013, 21:23:00 said...

ya itu tidak ada karena gaara belum mati. Dan shukaku keadaanya dalam gedo mazo.nama asli bijuu 1.shukaku 2.matatabi 3.isobu 4.son goku 5.houkou 6.saiken 7.the lucky seven choumei 8.gyuuki 9.kurama. Itu aja sob.


muhammad yudha on 8 Jun 2013, 21:25:00 said...

ya itu tidak ada karena gaara belum mati. Dan shukaku keadaanya dalam gedo mazo.nama asli bijuu 1.shukaku 2.matatabi 3.isobu 4.son goku 5.houkou 6.saiken 7.the lucky seven choumei 8.gyuuki 9.kurama. Itu aja sob.


Musikindo99 on 14 Jun 2013, 05:51:00 said...

Apakah sebenarnya motif Orochimaru mau membantu/berpihak ke pasukan aliansi dalam perang dunia 4 ini?


Anang on 19 Jun 2013, 15:28:00 said...

@mix-write.blogspot.com ya justru gak aneh lah gan, udah liat naruto shippuden pas episode awal-awal gak ? saat deidara vs kakashi dan naruto, trus sasori vs sakura dan nenek chiyo, kan gaara (sebagai jinchuriki ichibi) mati, tapi dihidupkan lagi sama nenek chiyo, bukan edo tensei, dg ganti nenek chiyo mati tapi gaara hidup, kalo jinchuriki ekor 1 dihidupkan lagi pake edo tensei sama kabuto ya gak mungkjin lhawong gaara masih hidup


Ahmad said...

Too : mix-

karena gaara masih hidup coba gaara mati pasti ada jubi ekor 1 (shukaku/ichibi)


ilham ila on 24 Jun 2013, 22:28:00 said...

Team 7 returns


Anonymous said...

Jinchuriki nya kan masih hidup.


Anonymous said...

@Mix mungkin karena gaara sebagai jinchuriki dari bijuu ekor satu masih hidup.


Anonymous said...

Kan Gaara udah selamat dihidupin sama nenek chiyo


Wiliyam Herry Hernandez on 21 Jul 2013, 14:28:00 said...

yaiyalah orang Jinchuriki ekor satu gaara yang udah dihidupin lagi oleh naruto dan chiyo


Wiliyam Herry Hernandez on 21 Jul 2013, 14:28:00 said...

yaiyalah orang Jinchuriki ekor satu gaara yang udah dihidupin lagi oleh naruto dan chiyo


Yes on 26 Jul 2013, 04:41:00 said...

Biju ekor satu masih hidup yaitu gaara


gen adi wisanggeni on 7 Aug 2013, 12:58:00 said...

ada lagi gan,, ternyata kakek oonok memiki umur paling lama , hoho


Anonymous said...

keren gan,ceritanya masih berlanjut gan, berarti makin nambah tu fakta PDN ke-4 nya


hoerul iksan on 30 Aug 2013, 15:32:00 said...

karena pemilik biju.a msh hdup...
Jdi kaga mungkin di ET


hoerul iksan on 30 Aug 2013, 15:33:00 said...

karena pemilik biju.a msh hdup...
Jdi kaga mungkin di ET


setiaji cassava on 30 Aug 2013, 18:37:00 said...

shukaku/bijuu berekor satu tidak memiliki junchuuriki krena jinchuuriki'y gaara yang masih hidup,jadi bijuu yg tak memiliki jinchuuriki tak bisa keluar dan oleh obito/tobi shukaku d'segel dalam patung gedo mazo....
klo g salah y....


Awal Legi on 19 Sep 2013, 11:50:00 said...

Hmmmnmn...


Awal Legi on 19 Sep 2013, 11:52:00 said...

Wat....


wan blekok on 11 Oct 2013, 08:49:00 said...

yamato juga gak ada tuh ?


wan blekok on 11 Oct 2013, 08:50:00 said...

yamato juga gak ada tuh ?


Indra Herdiana on 15 Oct 2013, 10:21:00 said...

Ya elah. Jinchuuriki ekor satu kan Gaara, orang Gaara masih hidup :P


Indra Herdiana on 15 Oct 2013, 10:23:00 said...

Kan jinchuuriki Ichibi / Gaara masih hidup, di edo tensei bagaimana :3


Anonymous said...

Ekor 1kan selamat
Gmn mw di edo tensei org gaara msh idup

Ngaco ih


Anonymous said...

Nomor 21!!
Kan madara waktu nyelamatin tobi udah tua
Kenapa edo tenseinya masih muda hayo??? Hayoo???


kiroi senko said...

karna gaara yang jadi jinchuurikinya belum mati/masih hidup


Abdur Razak on 3 Nov 2013, 17:38:00 said...

Biju ekor satu adalh miliknya gara,, gara belum mati.


dindin amel on 9 Nov 2013, 03:42:00 said...

banyak juga ya faktanya


Slamet Purwadi DAIK LINGGA on 2 Dec 2013, 17:13:00 said...

.a


Slamet Purwadi DAIK LINGGA on 2 Dec 2013, 17:18:00 said...


Dasar payah KAMU INI ,Mana ada biju yg di ET ,YG ada mantan jinchuriki bijunya yg di ET.
Artinya yg bisa di ET Itu hanya orang yg sdah mati . Sdangkan mantan jinchuriki ekor 1 masih hidup yaitu gaara.


Slamet Purwadi DAIK LINGGA on 2 Dec 2013, 17:18:00 said...

.a


Laras Ayu Dwi Aryashanty on 19 Mar 2014, 22:22:00 said...

Kalau waktu yang di ET nya Kage -Kage oleh kabuto,kok ngak ada minato nya ya?


uzumaki pangestu1601 on 21 Apr 2014, 21:33:00 said...

Bentar dulu gan,berarti shukaku juga percaya ama naruto dong. Apa bakalan ya semua bijuu bersatu dan jdi ekor 10 dan yg jdi chincuriki nya naruto. Buat ngalahain madara ama obito kan pada semua kage udh kalah smua gan,gmana gan? Trus sasuke bakalan ngadapin siapa gan? Obito apa madara?
Apa benar nggak klo yondaime hokage(ayah naruto) bakalan di ET buat ngelawan naruto?


Anonymous said...

Lo kelupaan 10.shinju


Anonymous said...

mantap kali gan
from ktli


Anonymous said...

Itachi sama nagato emang punya mata sebelum mereka mati tapi itu palsu


Anonymous said...

hokage 1,2,3,4 tersegel di shiki fujin, jd gk bisa d ET. setelah orochimaru membatalkan shiki fujin baru mereka bisa d ET


jhilren rishio on 8 Apr 2015, 06:51:00 said...

Hokage 1234 di ET.


Muhammad Sulthon on 19 May 2015, 07:30:00 said...

Di the last yamato ada. Yamato dan anko diselamatin ama sasuke


Muhammad Sulthon on 19 May 2015, 07:32:00 said...

Yamato ada di the last. Yamato ama anko di selamatin ama sasuke


Anonymous said...

kalo jiraya ga bisa di ET soalnya jasadnya hilang di laut paling dalem amegakure


Anonymous said...

Paok semua kelen


hendrawan bakri on 12 Jul 2015, 13:29:00 said...

Hokage ke 2 emang matinya gara2 apa?


Anonymous said...

Bijuu nya masih hidup tapi ditangkep ama akatsuki kalo kgk salah


Anonymous said...

Ginkaku dan kinkaku


pandu widarwoko on 18 Oct 2015, 17:03:00 said...

zetsu mati tidak


ffaaiiqq ggrreeaat on 19 Oct 2015, 17:23:00 said...

Kinkaku dan Ginkaku waktu pd ninja 2. Kematiannya kya apa saya belum tahu pastinya karena kin dan gin bersaudara....


Wayan Putra on 7 Nov 2015, 08:34:00 said...

Gk tau😄😄😄


My Geisha Dwaraka on 21 Dec 2015, 02:55:00 said...

Kan biju ekor 1 gara kk sedangkan gara masih idup


My Geisha Dwaraka on 21 Dec 2015, 03:00:00 said...

Jinjuriki ekor 1 kazekage gara yg di hidup kan kembali sama nenek chio

Mana bisa di edo tebsei


Anonymous said...

Pertanyaan untuk no.3 :
- Jika Rinnegan adalah tahap akhir dari Sharingan.. Lalu bagaimana bisa Nagato Uzumaki bisa dapat Rinnegan ? Padahal kan Nagato bukan dari Clan Uchiha. Mohon komentarnya


Marcello Roy on 9 Dec 2016, 15:31:00 said...

Nagato di transplasikan matanya masih kecil tanpa sepengetahuan dia sendiri gua juga gak tau


Anonymous said...

Edo tensei adalah jurus yg membangkitkan orang di fase terkuat orang itu


Anonymous said...

Nanti naruto dikasih kekuatan rikudou sma hagoromo. Trus sasuke juga dapet rinnegan bwt nglawan madara. Abis itu ada kaguya mau ngambil kembali semua bijuu. Abis kaguya kalah tinggal naruto lawan sasuke


Anonymous said...

nagato punya mata rinnegan karena madara menitipkan matanya ke nagato pas lagi kecil dan nagato berasal dari clan uzumaki yg memiliki cakra yg lebih dan clan uzumaki hampir punah makannya madara memilih nagato .


akip rahmad on 26 Mar 2017, 22:16:00 said...

@Anonymous karena mata rinnegan nagato sebenarnya adalah mata mikik uciha madara, madara menanamkannya ketubuh nagato saat nagato masih kecil klu gak salah sih......


Anonymous said...

Karena rinnegan milik nagato adakah pemberian madara


Have any question? Feel Free To Post Below:

Komentar sobat sangat saya harapkan untuk evaluasi saya, tetapi saya mohon berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan tema postingan, dan mohon jangan memasang link aktif !

 

Rangking





Ping your blog, website, or RSS feed for Free

My Link