Cara donwload video di YouTube (Free YouTube Download)


Siapa yang tak tau youtube sebuah situs web yang menyediakan jasa pempublikasian video di seluruh dunia, dan untuk mendownload video disituus itu bisa menggunakan beberapa aplikasi seperti idm(internet download meneger) atau yang lain, kali ini saya akan menulis tutorial mendonwload di youtube dengan Free YouTube Download, langsung saja :


1. Pertama anda harus mendonwload Free Youtube Donwload, di sini FreeYouTubeDownload.exe
2. Kemudian install aplikasinya di PC anda
3. Setelah masuk www.youtube.com pilih video yang anda ingin
4. setelah masuk page video tersebut copy linknya
5. Dan kembali masuk ke aplikasi “Free Youtube Donwload”
6. Pilih kualitas video, dan klik paste





Selamat mencoba sob !!!



Post a Comment

2 Comments

  1. Sharing'y bermanfaat ini, info yg menarik. Bisa nambah ilmu saya tentang Youtube. Trim sob sharingnya :)

    ReplyDelete

Komentar sobat sangat saya harapkan untuk evaluasi saya, tetapi saya mohon berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan tema postingan, dan mohon jangan memasang link aktif !