Prakiraan Jadwal Update Pagerank Google 2013

Google Pagerank 2013

           Pada kesempatan kali ini saya akan menginformasikan tentang prakiraan jadwal update pagerank Si  Google di tahun 2013. Walaupun blog saya ini baru mulai aktif di akhir tahun 2012 dantentunya pageranknya masih 0, saya harap di tahun 2013 ini bisa mendapat pagerank yang lebih baik. Saya kira sobat juga mengharapkan hal yang sama di update pagerank Google 2013 kali ini. Tetapi sobat harus catat bahwa ini masih prakiraan/prediksi dari para master google. Ini dia sob !





§       28 Januari - 6 February 2013
§       27 Juni 7 - Juli 2013
§       29 September - 4 Oktober 2013
§       24 Desember - 29 Desember 2013.

Sekian infonya sobat semoga bermanfaat dan tuhan mengabulkan keinginan kita mendapat pagerank tinggi, jika sobat ingin menyebarkan info ini atau mengcopasnya harap menyantumkan link yang aktif atau dofollow Prakiraan Jadwal Update Pagerank Google 2013 trimakasih perhatianya sobat !

Post a Comment

12 Comments

  1. udah gak sabar nungguin, siapa tau kebagian pagerank dari google :D

    ReplyDelete
  2. Trimaksih untuk sobat semua ! :D

    ReplyDelete
  3. wah,, nasib saya berbeda sob, gara2 ganti nama blog. yang awal pageranknya 2 menjadi 0
    mudah2an dah pagerank ane bertambah hehe
    salam kenal
    mampir ya sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg penting tetap semangat blogging sob, SALAM BLOGGER INDONESIA !

      Delete
  4. waduh,,blog saya masih baru sob...apakah bisa prnya naik?hehe

    ReplyDelete
  5. @Netter Gaul pasti bisa sob, blogsaya juga masih baru kok aktifnya !

    ReplyDelete
  6. semoga update kali ini blog baruku dapat PR

    ReplyDelete
  7. Moga aza blog kita semua naik PAGE RANK nya ya bang.

    ReplyDelete

  8. Alhamdulillah blog direktori saya juga kebagian PR 4 :)

    Salam kenal

    ReplyDelete
  9. amin smga blog agan" semua page rank'x naik ..

    ReplyDelete
  10. makasih info bermanfaatnya gan....ane tunggu artikel bermanfaat selanutnya,,,,

    salam kenal dari ane gan...

    http://hduniateknologi.blogspot.com/2013/05/cara-melacak-blackberry-yang-hilang.html

    ReplyDelete

Komentar sobat sangat saya harapkan untuk evaluasi saya, tetapi saya mohon berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan tema postingan, dan mohon jangan memasang link aktif !