Tips Move On Untuk Mu


Jatuh cinta berjuta rasanya. Putus cinta cuma satu rasa, "NYESEK!" Come on, life goes on! Jangan berlama-lama merenung dan murung. Ini cara ampuh buat ngelupain mantan pacar, check out! 

* Pasang Niat. 
Ingat, semua berawal dari niat. Nggak masalah seberapa lama waktu yang kamu butuhkan buat melupakan si dia, yang penting niatnya sudah kuat. Semakin kuat niat kamu, semakin cepat proses lupanya.

* Rajin Gaul, Cari Kesibukan. Semakin sibuk kamu, semakin banyak
waktu yang kamu gunakan untuk hal-hal yang produktif. Otomatis akan semakin berkurang waktu untuk mikirin mantan. Kalau sebelumnya kamu sibuk pacaran, sibukin diri kamu dengan teman-teman, ketemu orang baru, dan perluas pergaulan. 

* Dengerin lagu-lagu 'spirit booster' 3 kali sehari. Upss, udah kayak makan aja ya! Hehe, percaya deh, musik bisa membuat moodkamu jadi lebih baik. Ingat ya, bukan yang mellow! 

Masih banyak ikan di laut, masih banyak bintang di langit. Putus itu berarti hidup kamu "NGGAK BERHENTI" di dia. Akan ada stasiun atau terminal baru yang jadi pemberhentian cinta kamu nanti. Terakhir, just take it easy! Percaya deh, ini cuma masalah waktu. Besok-besok kamu juga bakal ketawa sendiri kalau sudah bisa move on. Time Heals Every Wound.

Sumber: Beemagz

Post a Comment

0 Comments