Sabtu, 16 Februari 2013

10 Club Sepak Bola Paling Dicari Di Google

creator Fajar Amarsyah at Sabtu, Februari 16, 2013

           Hai sobat jumpa lagi kita, sepertinya saya sudah lama gak update ini blog, saya mohon maaf soalnya saya masih sibuk dengan tugas sekolah. Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi seputar dunia olahraga, yaitu sepak bola. Di dunia ini terdapat ribuan club sepak bola, mungkin yang terbayang dipikiran anda club-club yang popular di dominasi oleh club-club eropa. Itu memang benar Karena liga-liga klub eropa sangat bergengsi dari BPL, Serie A, La Liga, sampai Bundes Liga. Tetapi google punya pendapat sendiri tentang kepopuleran club-club sepak bola dunia, ini dia sobat 10 club sepak bola terpopuler versi google.

10. Barcelona. Klub yang kini disebut-sebut memiliki skuat terbaik sepanjang sejarah sepakbola ini menempati peringkat kesepuluh dalam daftar ini. Pamor Barcelona memang melonjak tajam dalam lima tahun belakangan sejak sepakbola cantik mereka memikat banyak penggemar baru.

9. Manchester City. Juara Liga Primer Inggris musim lalu ini menempati sepuluh besar klub yang paling laris dicari fans sepakbola Indonesia sepanjang tahun ini. Setidaknya ini menjustifikasi belanja besar-besaran yang digelontorkan pemilik klub asal Timur Tengah selama beberapa tahun terakhir. Untuk ke depan, fans City di Indonesia boleh berharap klub kesayangannya akan terus meramaikan persaingan Liga Primer.







8. Internazionale. Meski gairahnya tengah menurun di antara liga-liga Eropa lain, Serie A Italia tetap menjadi sorotan penggemar sepakbola Indonesia. Fanatisme mereka tidak bisa dibohongi dengan masuknya nama Inter sebagai salah satu klub yang paling disimak sepanjang tahun ini. Masuknya nama Inter dalam daftar sekaligus memastikan posisi mereka sebagai tiga besar klub Italia yang dicintai fans Indonesia.

7. Sriwijaya FC. Sebagai juara Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu, Sriwijaya menjadi klub Indonesia pertama yang disebut di dalam daftar ini. Kiprah Sriwijaya rupanya pantas dipantau dari waktu ke waktu oleh para penggemar sepakbola Indonesia. Ditambah dengan komitmen manajemen klub yang terus memperkuat skuat dengan para pemain berkualitas, Sriwijaya rasanya akan tetap menjadi klub yang populer hingga beberapa waktu ke depan.

6. Persija Jakarta. Klub Indonesia kedua yang masuk dalam daftar sepuluh besar paling dicari penggemar sepakbola tanah air sepanjang tahun ini adalah klub asal ibukota. Meski menjalani musim yang sulit, ditambah problem dualisme yang melanda sepakbola nasional, Persija menjadi klub Indonesia kedua yang paling populer di internet. 

5. Juventus. Si Nyonya Tua yang merajai Serie A Italia dalam beberapa musim ini menjadi klub kelima yang paling sering dicari di internet oleh fans sepakbola Indonesia. Kebangkitan Juve di atas lapangan terasa sangat signifikan karena tak hanya di Google, jumlah page view halaman klub di GOAL.com Indonesia pun mengalami peningkatan.

4. AC Milan. Ya, Milan menjadi klub Italia yang paling banyak dicari di internet sepanjang 2012 oleh fans Indonesia. Loyalitas fans Rossoneri pantas dipuji meski klub sedang mengalami periode sulit musim ini. Daftar ini juga menjadi bukti bahwa secara konsisten Milan tetap menjadi salah satu klub yang paling digemari fans Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

3. Arsenal. Klub London Utara berjuluk Gunners ini menempati tiga besar daftar sekaligus menjadi klub Inggris terbanyak kedua yang dicari penggemar sepakbola Indonesia. Kiprah Arsenal memang pantas untuk terus dipantau setelah perubahan yang dilakukan saat jeda musim, yaitu dengan melepas kapten sekaligus mesin gol Robin van Persie. Selalu menarik menunggu kepandaian Arsene Wenger mengatasi kesulitan yang dihadapinya.

2. Manchester United. Benci dan cinta, suka dan tidak, United adalah klub internasional yang paling sering dicari dan disimak penggemar sepakbola Indonesia di internet. Posisi ini kian menegaskan Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki pendukung Red Devils terbanyak di dunia. Sebagai klub yang kenyang pengalaman di Liga Primer Inggris serta Eropa, United terus menciptakan berita di dalam maupun luar lapangan dari pekan ke pekan. Dengan stabilitas yang dimiliki, rasanya sulit menggeser United dari posisi ini.



1. Persib Bandung. Inilah klub yang paling sering dipantau fans sepakbola Indonesia sepanjang tahun ini. Posisi ini barangkali tidak hanya menempatkan Persib sebagai klub paling populer di tanah air, tapi juga membuktikan betapa besarnya potensi yang dimiliki sepakbola nasional di tengah kepungan sajian liga-liga Eropa di berbagai media. Kiprah Persib terus dipantau fans, terlebih dengan persiapan menghadapi musim kompetisi baru dengan sejumlah rencana yang disiapkan manajemen. Patut disimak pula apakah Persib, sebagai representasi pamor sepakbola Indonesia, dapat mempertahankan posisi ini setahun ke depan.

         Setelah sobat baca ini bagaimana club sepak bola kesayangan sobat, kalo saya seorang Gooners. Tentunya club kesayangan saya Arsenal yang berada di peringkat 3, buat sobat yang club kesayangannya buruk peringkatnya atau gak ada saya Cuma bisa mohon maaf, hehehe :D

Sumber: http://www.kaskus.co.id/

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

3 Coretan:

reki on 21 Feb 2013 09.36.00 mengatakan...

heheh ada andalan ane, terima kasih sob atas infonya :)


nanik indarti on 23 Feb 2013 15.13.00 mengatakan...

blog yang hebat...
mampir juga ke blog sya ya...
www.drumband-online.blogspot.com


nanik indarti on 23 Feb 2013 15.13.00 mengatakan...

sekalian tukeran link..........


Have any question? Feel Free To Post Below:

Komentar sobat sangat saya harapkan untuk evaluasi saya, tetapi saya mohon berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan tema postingan, dan mohon jangan memasang link aktif !

Country

Flag Counter
 

Pasang Iklan

My Link