Selasa, 26 Februari 2013

Cara Bermain Top Eleven

creator Fajar Amarsyah at Selasa, Februari 26, 2013
Lama tak jumpa sobat, saya ke,bali lagi dengan article rentang game, yaitu salah satu game facebook. “Top Eleven” atau sering disebut TE, game ini termasuk game yang paling banyak dimainkan di facebook, jika sobat ingin memainkanya tapi belum tahu fitur-fiturnya ini dia ada penjelasan singkat tentang fitur-fiturnya:







1. Mentalitas.
Ini adalah pengukuran berapa banyak pemain Anda akan mencoba untuk maju dan menyerang. Mentalitas defensif berarti mereka akan bermain hati-hati, dan mentalitas menyerang berarti bahwa bahkan bek Anda akan bergerak maju untuk mendukung serangan Anda. Hal ini juga mempengaruhi berapa banyak pemain Anda akan menembak, crossing dan passing, yang dapat menyebabkan gol, kehilangan penguasan bola dan bahkan counter-attack.

2. Penekanan pada lapangan. 
Ini adalah pengukuran seberapa jauh ke lapangan pemain Anda akan "mengejar" bola.Pemilik setengah berarti bahwa setelah bola dalam kepemilikan lawan dan dalam area setengah lapangan Anda, pemain yang tersedia dalam jangkauan mereka marking dan akan berusaha untuk mengambil bola dari pemain menyerang.
Seluruh lapangan berarti bahwa semua pemain Anda akan mencoba untuk mengambil bola dari semua lawan dalam marking mereka di mana pun mereka berada. Ini melelahkan pemain lebih banyak, tetapi karena Anda menguasai bola lebih jauh ke sisi berlawanan dari lapangan, juga meningkatkan peluang Anda mencetak gol. Tentu saja, itu juga berarti bahwa semua pemain Anda akan lebih jauh lapangan, meninggalkan Anda rentan terhadap serangan balik (counter-attack).

3. Fokus pada Sayap, campuran dan tengah. 
Ini adalah di mana Anda memilih mana sebagian besar akan passing tim Anda, atau di mana pemain Anda akan mencoba untuk memindahkan bola dari dan ke. Di antara taktik yang paling penting, karena ini adalah "kemudi" formasi Anda.
Hal ini dapat meningkatkan atau menghancurkan formasi jika dipilih benar atau salah. Jelas, dalam rangka untuk menggunakan melewati sisi, Anda perlu formasi dengan sayap dan untuk menggunakan serangan pusat efektif, Anda perlu pemain di tengah.

4. Operan pendek atau jauh. 
Pendek: penguasaan bola tinggi, banyak waktu antar permainan. Kebutuhan lini tengah yang solid yang dapat mensuplai bola ke depan.
Panjang: penguasaan bola rendah, sedikit waktu antara bermain. Operan ini dapat terbang melewati gelandang dan mendarat didekat striker. Ideal untuk sepak bola counter-attack.

5. Tackling. 
Ini adalah intensitas yang pemain Anda akan mencoba untuk merebut bola dari lawan.Easy tackling. Gunakan ini jika lawan Anda memiliki keahlian spesialis tendangan bebas tinggi atau jika Anda tidak ingin mengambil risiko dihukum, khususnya jika pemain Anda memiliki form yang rendah.
 -Normal tackling. Ini adalah apa yang Anda akan menggunakan sebagian besar waktu, tingkat penanganan yang layak tanpa harus berurusan dengan tendangan bebas terlalu banyak dan kartu.
-Hard tackling. Gunakan ini ketika bermain melawan tim yang lebih baik, khususnya mereka yang tidak banyak spesialis Tendangan bebas. Menggunakan keras mengatasi dan memiliki bek tembok pertahanan dan kiper yang baik adalah strategi yang baik. Sadarilah bahwa pemain dengan form yang rendah akan mendapatkan sanksi sangat sering dengan jenis tackling.
6 Gaya marking
Sejauh ini, aspek taktis yang paling sulit untuk dipahami, beradaptasi dan menggunakan. Ada terlalu banyak faktor yang mempengaruhi dan dipengaruhi oleh jenis menandai untuk menulis walkthrough sederhana: Panjang lintasan, persilangan dan tembakan, perbedaan dalam kualitas bek striker VS, formasi, kondisi ... Yang terbaik yang bisa saya lakukan adalah titik pedoman untuk membantu memahami kapan menggunakan setiap jenis marking.

-Man-on-oman marking:
Marking jenis ini berarti bahwa setiap pemain ditugaskan untuk menjaga pemain lawan. Mereka akan mengejar pemain kemanapun ia pergi ketika bertahan dan hanya meninggalkan sisinya ketika menyerang. bek ditugaskan untuk memblokir striker, gelandang defensif dan wingbacks ditugaskan untuk memblokir gelandang menyerang, gelandang yang ditugaskan untuk memblokir lawan dan terakhir, striker ditugaskan untuk marking bek sesekali menyerang.Untuk alasan di atas, man-on-man marking hanya berguna jika Anda memiliki formasi dengan cukup bek untuk menghentikan striker, gelandang yang cukup defensif untuk menghentikan gelandang menyerang dan sebagainya.Ada keuntungan pasti pada man-on-man marking daripada zonal marking ketika datang untuk mencegat umpan-umpan panjang, melalui bola dan khusus memblokir upaya tembakan panjang. The downside adalah bahwa karena hanya satu pemain adalah tanda, jika lawan berhasil menggiring bola atau pala penanda masa lalu, dia akan berada di jelas kecuali bek jauh lebih cepat dan menangkap.
Catatan: Jika striker lawan lebih baik dari bek Anda, jangan pernah menggunakan manusia-on-orang menandai. itu juga bekerja sebaliknya, jika bek Anda lebih baik Anda mungkin harus menggunakannya.Salah satu cara terbaik untuk menurunkan kepemilikan lawan adalah dengan menggunakan man to man Marking, sebagai pemain nya akan dipaksa untuk mencoba untuk menggiring bola, pala, menembak, lintas atau lulus sebelumnya bukannya memegang bola di sekitar zona tersebut.

-Zonal marking
Sebuah pendekatan yang lebih modern untuk menandai. Pemain dipercayakan dengan bagian tertentu dari bidang (zona) dan kemudian menandai setiap penyerang yang memasuki zona itu.Ini juga berarti dari lebih dari 1 pemain akan menandai seorang penyerang yang masuk ke zona mereka. Dalam Sebelas Top, zona ini didefinisikan sebagai 1 "persegi" jauh dari pemain di setiap arah.
Menandai zonal adalah seperti "minesweeper", dalam gambar di bawah ini Anda dapat melihat formasi 4-4-2 (kiri) dan berapa banyak pemain yang menjaga zona persegi (kanan).
Zonal marking memungkinkan sejumlah besar formasi, tidak harus membatasi pertahanan Anda untuk menyesuaikan menyerang lawan yang tepat. Kelemahan menandai zonal adalah bahwa ia meninggalkan ruang terbuka yang dapat dimanfaatkan oleh tembakan panjang dan bahwa hal itu memungkinkan lawan untuk mengambil waktu saat dalam kepemilikan bola, yang bukan merupakan ide yang baik jika Anda berada kalah pada babak pertama.
7. Tendangan bebas, tendangan sudut dan pengambil penalti. 
Tendangan bebas datang dalam 2 jenis: Shots pada tujuan dan silang. Untuk alasan tersebut, pengambil tendangan bebas Anda harus memiliki keterampilan tinggi dan menembak crossing.
Tendangan pojok: Mereka menyilang dari kedua sisi gawang lawan. Pengambil tendangan pojok Anda harus tendangan kaki kanan untuk sudut kanan dan kaki kiri untuk tendangan sudut kiri dan dalam kedua kasus memiliki keterampilan menyeberang tinggi. Menggunakan pemutar fotted yang benar sangat penting, sebagai pemain kaki polos yang tepat akan lebih baik menyeberang tendangan pojok kanan dari sudut kiri spesialis kaki (kecuali jika ia juga memiliki keahlian penyeberangan jauh lebih tinggi).
Penalti: Sulit untuk dihentikan bahkan untuk kiper terbaik.Pemain yang anda tunjuk sebagai pengambil penalti harus memiiki keterampilan menembak yang tinggi

8. Counter Attack dan jebakan offside. 
 -Counter attack: Dengan taktik ini Anda mengizinkan pemain lawan untuk menggiring bola sampai setengah lapangan Anda sebelum Anda mencoba untuk merebut bola mereka dan mengirim umpan panjang atau melalui bola dalam serangan balik cepat yang menangkap bek off-guard. Jika berhasil, bek akan terlalu jauh untuk mencegat penyerang, jika tidak berhasil, Anda membiarkan lawan berlari tanpa penjagaan dalam setengah lapangan anda.
Karena Anda membiarkan lawan lolos sampai mereka berada dalam posisi menyerang, menggunakan counter attack menyebabkan kerugian possession yang jelas dan sukarela.
Counter attack hanya bisa bekerja sambil menekan setengah lapangan Anda sendiri. Mentalitas defensif adalah sangat dianjurkan karena Anda tidak ingin membiarkan lawan pada setengah lapangan anda dan semua pemain Anda berada pada setengah lapangannya pada waktu yang sama.
Perangkap offside-: Ini gaya bermain berarti bahwa para bek Anda akan mencoba untuk tetap di depan penyerang lawan sehingga mereka tidak dapat menerima crossing apapun.Jika berhasil, lawan tidak akan bisa mendapatkan posisi cukup dekat ke gawang, jika tidak berhasil, penyerang akan dapat melewati bek dengan mudah. Untuk alasan itu, jebakan offside membutuhkan bek yang sangat cepat.
Jebakan offside hanya bisa bekerja sambil menekan seluruh lapangan, yang Anda butuhkan bek Anda untuk mencoba dan tetap sejauh sebagai mereka dapat. Ini juga berarti bahwa jebakan offside jauh lebih cocok untuk mentalitas menyerang.

Selamat mencoba sobat, jika sobat ingin FM(Friendly Match) Bisa add Fb saya Fajar!

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

3 Coretan:

Anonim mengatakan...

menurut agan, game ini buat ktagihan ngga sih ?
~trims~


Berbagi Info on 16 Apr 2013 08.29.00 mengatakan...

Blogwalking sob!


Ali Fahir Syahir bin Yahya on 30 Jul 2013 15.01.00 mengatakan...

BEST TOP ELEVEN HACK EVER!!! http://bit.ly/115Lvh6


Have any question? Feel Free To Post Below:

Komentar sobat sangat saya harapkan untuk evaluasi saya, tetapi saya mohon berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan tema postingan, dan mohon jangan memasang link aktif !

Country

Flag Counter
 

Pasang Iklan

My Link