The Rock Indonesia (TRIAD), Aku milikmu 2

The rock indonesia     Ternyata sudah lama sekali saya tidak update blog ini, apa kabar sobat pada pertemuan kali ini saya akan kasih sedikit info tentang single terbaru TRIAD di TAHUN 2013:
Artist : The Rock Indonesia (TRIAD)
Title    : Aku Milikmu II
Album : Single April 2013
Genre  : Rock 






lirik Aku milikmu 2 (TRIAD):

Perlahan tapi pasti ku yakin
Ada saat untuk kita berdua
Melepaskan rindu lama yang sempat tertunda
Buka kembali nostalgia kita
Meski kita tak bercinta lagi
Namun rasa itu terus di hati
Berulang kali ku tepis tapi selalu saja hadir
Bayanganmu hantui tidurku
Malam ini aku milikmu
Dan tak ada satu pun yang perlu tahu
Tidak juga waktu yang sering memburu
Aku milikmu, aku milikmu
Malam ini aku milikmu
Dan tak ada satu pun yang perlu tahu
Tidak juga waktu yang sering memburu
Aku milikmu, hingga saat bulan tertidur
Berulang kali ku coba untuk melupakan kamu
Aku mau semalam denganmu
Malam ini aku milikmu
Dan tak ada satu pun yang perlu tahu
Tidak juga waktu yang sering memburu
Aku milikmu, aku milikmu
Malam ini aku milikmu
Dan tak ada satu pun yang perlu tahu
Tidak juga waktu yang sering memburu
Aku milikmu, hingga saat bulan tertidur, tertidur, tertidur
#http://liriklaguindonesia.net
Dan untuk sobat yang pengen donwload lagunya bisa klik di bawah ini
(Donwload TRIAD Aku Milikmu 2)
Tapi ingat sobat kita juga harus menghargai para musisi indonesia dengan membeli CD/kaset Original, atau memasang RBT/NSPnya, agar mereka dapat tetap berkarya memanggakan indonesia.

Post a Comment

12 Comments

  1. Ahaa, its pleasant conversation on the topic of this post at this place at
    this webpage, I have read all that, so now me also commenting
    at this place.

    Visit my site :: jackpot 6000 gratis

    ReplyDelete
  2. I feel that is among the most signіficant іnfo
    for me. And i am satiѕfied reading your аrticle.
    However wanna commentary on few normal things, Τhе ѕite stуle
    is ideal, the artіcles is truly eхcellent : D.
    Εхcellent prοcess, сheers

    Also ѵisіt my blog; bread maker machine

    ReplyDelete
  3. Hi, for all time i used to check website posts here in the
    early hours in the dawn, as i like to gain knowledge of more and more.



    My site ... Jackpot 6000 free (www.zugg.com.br)

    ReplyDelete
  4. I am really impressed together with your writing skills and also
    with the format on your weblog. Is this a paid topic
    or did you modify it yourself? Anyway keep up the nice
    quality writing, it's uncommon to look a nice weblog like this one today..

    my web-site: Jackpot 6000 Free [http://wiki.footlite.org/index.php/User:MarylouMa]

    ReplyDelete
  5. makasih banyak infonya gan ,, sangat menarik sekali ..

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. artikelnya sangat menarik gan , terimakasih udah sharing ya !!

    ReplyDelete
  8. artikelnya bagus sekali gan ,, jadi pengen belajar sama agan biar blog saya juga bisa seperti punya agan hehe

    ReplyDelete
  9. makasih banyak gan infonya ,, sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  10. makasih banyak infonya gan

    ReplyDelete

Komentar sobat sangat saya harapkan untuk evaluasi saya, tetapi saya mohon berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan tema postingan, dan mohon jangan memasang link aktif !