Mendapat Page Rank Google di Tahun 2013

my blog          Selamat malam sobat, bagaimana kabar sobat dan blog kepunyaan sobat masing-masing, saya sudah menunggu-nunggu saat-saat seperi ini bisa mengepost artikel tentang page rank blog. pasti sobat semua sudah tahu bahwa kemari selasa tepatnya pada tanggal 5 februari 2013. google melkukan update page rank pertama ditahun ini. dan tanpa saya duga blog saya mendapat page rank 2, lumayan ya hehehe. bagaimana dengan page rank blog sobat? semoga mengalami kemajuan juga sob.




 Kembali bercerita tentang blog saya ya sob sebenarnya ini adalah blog pertama yang saya buat, saya buatnya waktu smp kelas 2 sob pada tahun 2010, waktu itu pada mapel tik ada tugas buat siswa untuk membuat blog. dan saya berhasil membuat blog ini, saat itu judul blog ini bukan saung fajar, tapi apa ya? saya lupa waktu itu saya belum kepiriran buat ningkatin traffic, buat blog seo, dan mendapat page rank. artikelnya pun baru 3 biji gak nambah-nambah. akhirnya setelah saya dibelikan modem pada akhir tahun 2012 saya mulai mendalami tentang ilmu tentang blogger, itupun ane belum paham tentang css, script HTML dan yang lain itulah.

Saya mulai paham ketika saya melihat blog temanya teman saya yang lumayan keren, akhirnya saya tergugah buat ngaktifin blog yang udah lama hibernasi ini. saya mulai mencari-cari informasi tentang per blogkan hahaha di google. dan setelah saya googling tentang blog saya mulai tahu apa itu css, dan HTML. Pertama kali saya lihat tulisan SEO di menu bar blog seseorang saya masih bingung, sebenranya untuk apa seo itu. setelah saya klik ternyata muncul berbagai tips tentang blog seofriendly. setelah saya baca-baca saya mulai menerapkanya di blog saya, saya menjadi suka mengepostkan artikel di blog saya, sambil optimalisasi seo dari template dan semuanya. terakhira hasilnya saya mendapat page rank 2, menurut saya ini pencapaian yang cukup memuaskan dalam waktu yang singkat. Ini ceritaku sobat apa ceritamu ?

Post a Comment

8 Comments

  1. Trimakasih infonya gann..
    artikel yang keren..
    salam blogger forever

    jgn lupa kunjungi alharifan.blogspot.com
    tanks...??

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. .: selamat kawan, mudah2an makin semangat ngeblognya...^_^

    ReplyDelete
  4. mantap gan!!! artikelnya sangat membantu.....

    ReplyDelete
  5. kisah yang membuat semangat para blogger,khususnya bagi pemula seperti saya he...he....
    Salam Sukses

    ReplyDelete
  6. sampai sekarang blog saya belum dapat pagerank dr google itu cerita saya hahaha, kalau pakai real pagerank baru dapat.

    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  7. wuah mantabz nhe....

    comment back yah...

    ReplyDelete

Komentar sobat sangat saya harapkan untuk evaluasi saya, tetapi saya mohon berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan tema postingan, dan mohon jangan memasang link aktif !